Minggu, 10 Januari 2016

Doa buat malam hari baca yaa

Tuhan, setiap aku berdoa, aku selalu memohon agar engkau menjadikanku seseorang yang kuat, tegar & pemberani. Kabulkanlah

Aku berdoa semoga hari ini ku merasakan kebahagiaan tersendiri yg membuat aku ceria kembali dalam menjalani hidup

Yaa Alloh.. Muliakanlah tanganku dgn berdoa dan berkarya.. Bukan dgn meminta! Dan jangan biarkan aku meminta selain kepadaMu

Sadar dgn kesalahanku selama ini, aku akan tetap terus berdoa menunggu hari dimana saya bisa menebus kesalahan itu

Mesti dia berkata seenaknya dan kutak tau jalan pikirannya,Hanya bisa berdoa semoga kau sadar kau sudah menyakiti hati orang lain

Tak perduli dimana aku berada,aku akan selalu berdoa agar orang-orang yang aku sayang bahagia

Dalam keterbatasan ini, aku tetap berdoa semoga aku dan orangtuaku sehat selalu, dan mendapatkan rejeki yang cukup.

aku hanya berdoa.. Semoga apa yang aku lakukan dan hasilnya itu yang terbaik dari Tuhan

Aku berdoa semoga Sang Penjaga Keseimbangan tetap kuat dan adil dalam menjalankan tugasnya di alam semesta ini..

bila engkau rindukan aku jangan dengan airmata | cukup dengan sujud pada Tuhan-mu dan berdoa

aku berdoa semoga mereka yg membenciku panjang umur, spy mereka bisa meliat aku sukses kelak.

Aku hanya tersenyum dan berdoa ketika hinaan, cacian, dan cemoohan it tertuju padaku, karna Allah tidak tidur dan tidak diam saja melihatku.

Berharap masalah yang saya hadapi hari ini selalu diberikan kemudahan untuk menyelesaikannya

Saat aku rindu aku tak mencarimu,tp aku selalu berdoa atas nama dirimu,agar kau bahagia dengan dirinya disana,dikehidupan kalian tanpa aku.

#anamas.info
Rental mobil AnamAs pontianak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar